Ebook Panduan Belajar AutoCAD Terlengkap Pemula Sampai Mahir

Anonim 08.28 Edit Artikel
Ebook Panduan Belajar AutoCAD Lengkap Pemula Sampai Mahir ini saya bagikan disini melihat begitu pentingnya menguasai Software AutoCAD yang notabenenya adalah Software yang wajib dikuasai terutama bagi kalangan  Drafter, Arsitek, Chief Architect, Structure Engineer, Mechanical Engineer, Mahasiswa Teknik Sipil/Mesin, Siswa SMK dan masih banyak lagi.

Aplikasi inilah yang digunakan sebagian besar designer arsitektur bahkan menjadi program andalan arsitek, drafter dan orang – orang yang bekerja pada bidang teknik.
panduan autocad mudah 2d 3d
Sayangnya tidak banyak yang bisa mengikuti training program ini karena biaya pelatihan yang mahal. Untuk itu saya sebagai tutor AutoCAD, tergerak untuk memberikan solusi bagi siapa saja yang :
  • Ingin menguasai Autocad tapi tidak punya biaya yang cukup untuk ikut training.
  • Ingin menguasai Autocad tapi terkendala waktu luang untuk datang ke tempat kursus.
  • Kurang "puas" dengan panduan belajar AutoCAD yang beredar di Internet karena tidak lengkap dan tidak sesuai dengan versi program AutoCAD yang Anda miliki.
  • Ingin Belajar AutoCAD secara mendalam dan tidak setengah-setengah
  • Ingin menjadi Designer arsitektur, interior/exterior, permesinan, landscape atau pemborong property
Dari hasil pengamatan yang saya lakukan jika Anda ingin belajar program AutoCAD (dari dasar sekalipun) saya sarankan untuk mendownload modul Panduan Belajar AutoCAD dari AutodeskCAD eWorkshop.

Kenapa saya merekomendasikan di AutodeskCAD eWorkshop? 
AutodeskCAD eWorkshop secara detail memandu Anda memahami prinsip praktis AutoCAD dari dasar hingga mahir dengan simulasi file-file resources / latihan yang di sertakan pada setiap pokok bahasan, sehingga anda akan lebih cepat menguasainya. Dijamin...! Anda bisa buktikan sendiri.
buku panduan belajar autocad lengkap
Saya merekomendasikan ini bukan untuk melebih-lebihkan AutodeskCAD eWorkshop.. bukan itu.. Tapi memang realitanya setelah saya download dan mempelajari Ebook Panduan Belajar AutoCAD beserta file latihan pendukungnya, Saya menjadi cepat bisa menguasai AutoCAD dan sampai sekarang saya masih terus mendalami AutoCAD karena jika kita sudah menguasai betul software yang satu ini maka bukan tidak mungkin kita nantinya akan dicari banyak orang. Trust me !!

Apa Saja Kelebihan AutodeskCAD eWorkshop dari yang lain?
Ini kelebihan-kelebihan dari AutodeskCAD eWorkshop yang saya ketahui:
  1. MUDAH DIPAHAMI
    Ebook-ebook panduan belajar AutoCAD mudah dipahami. Jadi bahasan di setiap materi itu tidak full bahasa teknik, Nah kan bingung jika kita sebagai orang yang masih awam belajar AutoCAD disuguhi dengan berbagai bahasa teknik yang belum kita pahami.
    Di AutodeskCAD eWorkshop tidak seperti itu, Kita akan dipandu pelan-pelan sampai akhirnya kita akan terbiasa dengan berbagai bahasa teknik.
  2. DISERTAI FILE LATIHAN
    Tidak hanya menyediakan Ebook Panduan saja, AutodeskCAD eWorkshop juga menyediakan file latihan di setiap bahasan sehingga ketika kita sudah mempelajari salah satu bab, maka kita bisa mengukur sejauh mana tingkat pemahaman kita dengan cara latihan tersebut
  3. BONUS-BONUS !
    Berikut ini adalah Bonus yang akan didapatkan
    LIHAT BONUS >> 
  4. KONSULTASI AUTOCAD GRATIS SELAMANYA !
    Tidak hanya itu saja, kita juga bisa konsultasi gratis dengan Bapak Walidin selaku CEO dari AutoCAD eWorkshop. Misalnya kita ada masalah mengenai suatu bab yang kurang jelas atau permasalahan lain. Info selanjutnya bisa didapatkan setelah kita mendaftar sebagai anggota dulu.Daftar secara gratis dengan menggunakan link di bagian bawah artikel ini. Baca pelan-pelan dari atas.
Modul Panduan Belajar AutoCAD ini dapat digunakan untuk belajar program AutoCAD versi 2000, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013 serta 2014 tentunya belajar AutoCAD versi 2D dan 3D
Dan yang lebih penting adalah AutodeskCAD-eWorkshop secara rutin akan memberikan informasi Lowongan Kerja yang terkait dengan penguasaan Autocad
Nah bagi Anda yang ingin belajar AutoCAD secara mendalam dengan berbagai file latihan belajar AutoCAD segera miliki Ebook Panduan Belajar AutoCAD ini sekarang juga.

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments